Pilah-pilih Vendor Menu Catering Harian Untuk Kantoran

Pilah-pilih Vendor Menu Catering Harian Untuk Kantoran

catering harian

Setiap perusahaan tentu menginginkan efektivitas dan produktivitas dalam pekerjaan para karyawannya kian maksimal. Namun dalam hal ini kadang perusahaan juga banyak yang tidak memperhatikan dengan detil. Salah satu cara agar produktivitas karyawan bisa terpenuhi adalah dengan memberikan karyawan makan. Ya, kadang uang makan yang tidak cukup atau bahkan tidak ada uang makan bisa jadikan karyawan menjadi tidak semangat bekerja. Oleh karena itu memberikan catering harian dirasa akan sangat membantu.

Saat ini beberapa perusahaan dan kantor banyak yang mengganti uang makan menjadi catering harian yang diberikan ke karyawannya secara langsung. Dengan begitu para karyawan sudah tidak perlu pusing untuk mengurus masalah makan ketika jam makan tiba. Bagi Anda yang juga sedang mencari vendor catering untuk kantor.

Tips Mencari Menu Catering Harian Harga Murah

  • Pilih perusahaan mapan

Mengingat wajib mengurus makanan harian untuk banyak orang, maka perusahaan yang sudah mapan dan profesional tentu harus jadi pilihan. Dengan begitu mereka bisa memenuhi ekspektasi pesanan dari perusahaan Anda.

Baca Juga : 5 Alasan Memilih Jasa Catering Harian Bogor

  • Menu fleksibel

Menu yang itu-itu saja tentu sangat membosankan. Tak peduli selezat apapun tapi menunya tak pernah ganti maka akan tetap membosankan. Vendor catering yang dipilih seharusnya merupakan perusahaan yang inovatif dan selalu mampu memadukan menu catering harian murah yang variatif sehingga para karyawan yang menyantap pun tak bosan.

  • Bisa melayani acara khusus

Tentu akan selalu ada saat dimana Anda mengadakan acara misalnya ulang tahun perusahaan hingga perpisahan dan lainnya. Vendor catering tersebut juga wajib bisa memberikan layanan catering prasmanan yang profesional sehingga Anda pun bisa lebih mudah di kedepannya.

Baca Juga : Pilihan Menu Catering Rumah Sakit yang Sehat dan Bergizi

Memilih vendor dengan menu catering harian sebetulnya mudah saja karena saat ini di banyak kota sudah tersedia banyak vendor catering yang pasti bersedia jadi partner Anda. Namun pastikan jika perusahaan Anda dan perusahaan mereka bisa menjalin kerjasama dengan baik menggunakan sistem kontrak yang jelas. Ada baiknya jika sistem kontrak ini tidak terlalu lama dulu sehingga jika Anda merasa kurang sreg dengan menunya maka bisa ganti ke catering lain. Dengan demikian maka Anda tidak akan terlalu rugi begitu banyak.

Namun jika memang perusahaan sedang akan mengadakan acara, maka untuk menghemat biaya catering bisa dilakukan dengan cara:

  • Anggaran

Keuangan menjadi pokok yang penting dalam hal ini sehingga penentuan budget harus Anda tentukan terlebih dulu. Anggaran ini tentunya juga harus disesuaikan dengan daftar menu catering harian yang akan dipilih dan jumlah item yang akan dibeli nantinya. Perkirakan anggaran dengan perhitungan yang tepat.

Baca Juga : ini Dia Beberapa Menu Catering di Bogor yang Banyak Disukai

  • Jumlah tamu

Memastikan jumlah tamunya lebih dulu tentu akan sangat bagus untuk Anda. Dengan cara ini, maka Anda akan mendapatkan jumlah tamu yang tepat sehingga pemesanan pun tidak dilebihkan terlalu banyak atau terlalu pas. Jadi acara memang harus disusun dengan baik sedemikian rupa sehingga semua anggarannya bisa tersesuaikan.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui baik untuk menu catering harian biasa bagi semua karyawan maupun menu catering untuk acara penting. Sebetulnya dalam hal catering ini sendiri kembali lagi ke kebijakan dari perusahaan masing-masing. Namun jika dihitung kembali, Anda akan bisa menghemat beberapa pengeluaran untuk uang makan karena makanan sudah ditentukan di awal dari perusahaan. Dalam hal ini perhitungan yang tepat akan sangat dibutuhkan karena ada banyak kemungkinan di masa depan nantinya.

    Related post