Jasa Catering Pernikahan Terpercaya di Bogor untuk Pesta

Jasa Catering Pernikahan Terpercaya di Bogor untuk Pesta

catering pernikahan

Pernikahan menjadi salah satu moment yang paling penting dalam hidup. Karena hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, sehingga banyak diantaranya yang menginginkan kesempurnaan untuk pesta pernikahan tersebut. Mulai dari dekorasi, kemudian gaun yang dipakai, konsep acara hingga kuliner yang dihidangkan tidak boleh sembarangan. Bahkan terkadang pemilihan jasanya sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya. Meskipun banyak diantara jasa catering pernikahan di Bogor, namun tidak semuanya akan menjamin kualitas bagi Anda bukan, mulai dari rasa, kebersihan hingga harganya.

Pemilihan jasa ini harus dengan mempertimbangkaan banyak aspek, sebenarnya dengan menggunakan jasa catering ini sendiri tidak bisa dipungkiri bahwa ada jauh lebih banyak keuntungan yang didapatkan dibandingkan dengan membuat sendiri menu-menunya.

Keuntungan Menggunakan Layanan catering pernikahan di Bogor:

  1. Lebih praktis, pada umumnya acara pernikahan memang membutuhkan banyak sekali persiapan, bukan hanya catering saja, karena makanan hanya satu dari sekian banyak hal yang sudah harus di konsep jauh-jauh hari. Jika hanya fokus pada pembuatan makanan saja tentunya acara yang lain tidak akan selesai-selesai. Namun dengan mempercayakan kepada satu jasa catering pernikahan murah di Bogor maka akan membuat Anda lebih mudah, praktis tanpa perlu memperhatikan lagi pembuatan kuliner, karena tinggal terima jadi saja.
  2. Jaminan rasa yang enak, mempercayakan kuliner untuk acara penting pastinya pada sebuah rumah makan terpercaya atau jasa yang sudah berpengalaman, dengan jaminan rasa masakan pastinya juga enak. Berbeda dengan mengatur dan membuatnya sendiri, karena meskipun ahli dalam memasak, bukan hanya satu orang yang nantinya bisa menghandle semuanya, ada banyak tangan yang ikut campur masalah dapur, sehingga terkadang membuat rasa makanan yang dibuat juga kurang nikmat.

Baca Juga : Tips Memilih Catering Pernikahan Jakarta Agar Mendapatkan yang Terbaik

  1. Pelayanan juga lengkap, artinya menu apapun yang diinginkan baik itu yang mudah ataupun sulit bisa mereka buat, karena sudah tertera dalam menu pilihan. Jadi tidak harus repot menggunakan satu koki dan koki yang lainnya untuk jenis-jenis masakan tertentu. Semuanya bisa langsung dipercayakan kepada satu orang jasa. Banyak diantara catering pernikahan di Bogor dan terpercaya dan siap untuk berbagai macam jenis menu, sesuai dengan list yang sudah dibuat sebelumnya.
  2. Hidangan pernikahan siap pada waktunya, karena dihandle oleh tenaga yang sudah berpengalaman dan dalam jumlah yang banyak, tidak ada rasa khawatir nantinya menu makanan tidak siap, mengingat kapan waktu yang sudah ditentukan, maka sajian akan siap sedia untuk dikonsumsi. Pastinya Anda tidak perlu menanggung resiko dengan memasak menggunakan tenaga sendiri tanpa jaminan ketepatan waktu, menu siap santap tepat pada waktunya.
  3. Menjamin nilai kebersihan, jasa-jasa semacam ini sudah menangani konsumen selama bertahun-tahun dengan mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya adalah rasa, kemudian ketepatan waktu dan pastinya kebersihan, jaminan hygienists untuk konsumen, sehingga sajian yang dihidangkan juga aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Baca Juga : ini Dia Beberapa Menu Catering di Bogor yang Banyak Disukai

Ada sangat banyak bukan, alasan yang membuat Anda harus menggunakan jasa catering terpercaya untuk kuliner yang akan disajikan pada acara pernikahan. Adapun beberapa tips dalam pemilihan menu makanan ini agar nantinya memuaskan bagi undangan yang datang, diantaranya adalah:

  1. Sebaiknya berikan variasi, khususnya yang membuat konsep kuliner prasmanan, maka berikan variasi masakan sehingga nantinya tamu undangan tidak bosan. Misalnya ada daging ayam goreng, kemudian bakso, sajian nasi goreng, sayur kari, kemudian juga ikan dan sejenisnya. Ini akan jauh lebih memuaskan dibandingkan satu atau dua jenis hidangan saja.
  2. Jangan hanya terpaku pada lauk, melainkan juga harus ada sayurannya, sebagaimana masakan yang masuk kedalam tubuh pastinya bukan hanya protein dan karbohidrat saja, melainkan juga harus ada serat yang melengkapi untuk kesehatan. Maka sangat penting diantaranya untuk menambahkan sayuran dalam menu yang akan dipesan, bentuknya bisa capcay atau yang lainnya. Apalagi belum tentu semua tamu undangan yang datang senang dengan makanan berdaging, banyak juga pastinya yang vegetarian.
  3. Selain menu makanan berat, maka tambah juga varian ringan. Contoh menu makanan yang cukup berat adalah kare dan juga rendang, semuanya mengandung lemak yang tinggi, beberapa orang yang bermasalah dengan kesehatan pastinya akan menghindari menu makanan semacam ini. Untuk itu bisa ditambahkan dengan kreasi yang ringan.
  4. Perhatikan juga porsi yang dipilih, karena variannya cukup banyak, agar tidak menghabiskan banyak biaya, maka perhatikan setiap porsi yang akan dihidangkan, sehingga tamu yang datang tidak berlebihan dalam mengambil makanan. Porsi ini sangat penting untuk membatasi tamu memakan semua hidangan yang tersedia.

Baca Juga : Mengenal Aneka Ragam Snack Box dan Kelebihanya

Mudah bukan, jangan juga untuk menentukan konsep dari acara pernikahan yang diadakan, karena umumnya berbeda acara akan berbeda juga jenis makanan yang disajikan. Misalnya ada yang lebih kepada makanan jawa, Sunda bahkan luar negeri. Pilih jasa catering pernikahan di Bogor yang tepat dan murah.

    Related post